Selasa, 18 September 2012

Rasanya tak seperti kemarin,,,,,,

     Terkadang hati merasakan ketidak adilan,ketidak puasan dan sampai keterputusasaan,tapi inilah hidup yang harus kita jalani,dan itu sudah merupakan keadilan tuhan buat kita. keinginan kadang menjulang terbentang dan hasilnya tak seimbang,itulah yang membuat orang kadang bisa putus asa.

     Dalam hidup ini tak selalu indah dan tak jua selalu menyedihkan. ada namanya roda kehidupan yang kadang kita bisa diatas,ditengah ataupun dibawah,itulah gambaran hidup kita. evaluasi diri itu salah satu kunci dimana kita bisa belajar dari kehidupan yang telah kita lalui,dan kita bisa memetik suatu ilmu ataupun manfaat dari kehidupan kita ataupun orang lain.

     Tidak jarang juga orang yang kurang menyadari akan pentingnya evaluasi kehidupan yang kadang orang itu merasa hidupnya tidak adil dan ada juga yang justru membuat kita sombong. cobalah kita memulai dari sekarang untuk belajar evaluasi dan juga instropeksi kehidupan yang telah kita lalui,yang benar kita tingkatkan dan yang kurang kita benahi.

     Memang sulit jika kita akan memulai perubahan tapi itu yg justru bisa merubah kehidupan. kita memulai dari yang sederhana kebiasaan yang kurang baik kita kurangi sedikit demi sedikit,kita memulai hal-hal yang sifatnya positif. maka hal itu akan membuat kita jadi terbiasa dan kehidupan yang positif bisa kita jalani dan tingkatkan setiap hari.

     Terlepas dari semua itu manfaat besar akan kita dapatkan dan perubahan hidup yang lebih baik akan bisa kita raih,karena energi yang positif akan berimbas pada hasil yang positif dan begitu juga sebaliknya.

marilah kita renungkan dan terapkan dalam hidup kita pasti manfaat bisa kita dapatkan.

Selamat mencoba dan sukses buat anda semua,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar