Selasa, 29 September 2015

 
HEBATNYA BATU BLACK OPAL & KALIMAYA BANTEN ASLI INDONESIA MENUNJANG PEREKOMIAN RAKYAT

Sungguh hebat batu BLACK OPAL & KALIMAYA Banten sangat menunjang ekonomi rakyat indonesia mulai kelas bawah sampai atas, para pecintanya juga merata dari mulai pejabat,pembisnis dan juga orang biasa.

Harusnya BLACK OPAL & KALIMAYA Banten entah porselin ataupun sempur mendapatkan hak paten & penghargaan dari para gemologi di indonesia dibanding batu lainya. Ini dikarenakan Batu BLACK OPAL & KALIMAYA Banten mempuyai rangkaian panjang dalam prosesnya.

Para treatmenter telah mendongkrak perekonomian semua sektor,dari mulai pabrik amplas,asahan,minyak,air isotonik,dan para petani.

Semua sektor merasakan dampak langsung pada penjualanyadisaat ekonomi kita tergerus dollar yang terus merangkak naik,tetapi para pecinta BLACK OPAL & KALIMAYA Banten tidak terpengaruh oleh harga bahan untuk treatmentnya karena rasa penasaran dalam mewujudkan warna indah yang terkandung oleh BLACK OPAL & KALIMAYA Banten.

Mari para pecinta BLACK OPAL & KALIMAYA Banten satukan tekad kita untuk memajukan kesejahteraan rakyat lewat batu kebanggaan kita yaitu BLACK OPAL & KALIMAYA Banten.

Bagi para gemologi mari kita patenkan keindahan BLACK OPAL & KALIMAYA Banten dan kita kenalkan pada dunia bahwa indonesia punya batu opal kebanggaan yaitu BLACK OPAL & KALIMAYA Banten.

Salam dari para Jaronger Nusantara(COPAS dari teman Jaronger untuk Disebarluaskan)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar